Cara Mengencangkan Perut Yang Bergelambir

Cara Mengencangkan Perut Yang BergelambirCara Mengencangkan Perut Yang Bergelambir - Cara Mengobati Kulit. Update Kali ini tentang Mengencangkan Perut Yang Bergelambir. Artikel ini merupakan kelanjutan dari Tips Menghilangkan Kerutan dengan Tomat diwajah. Untuk sekarang ada baiknya untuk membaca Cara Mengencangkan Perut Yang Bergelambir. Berikut ini

  1. Berbaringlah dgn menggunakan alas bantal pada kepala anda. Dgn posisi tangan lurus lemas disamping badan. 
  2. Lakukan pengaturan napas tanpa hitungan, tips : gunakan tarikan nafas dari hidung & keluar melalui mulut untuk membuang udara kotor dalam paru paru.
  3. Setelah anda menemukan titik rileks anda, karena titik rileks pada setiap orang berbeda karena ini bergantung pada tingkat kestresan yang ada pada setiap orang.
  4. Angkat kaki anda setinggi 30 cm dgn satu tarikan nafas hitungan 1×8 (tips : lakukan gerakan ini hingga anda tidak terbebani mengangkat kaki hingga setinggi 10 cm)
  5. Setelah hitungan selesai turunakn dgn melepaskan nafas dgn menggunakan mulut.
  6. Gerakan kedua, sama seperti gerakan pertama namun dgn dibarengi mengangkat kepala anda, dgn satu tarikan nafas hitungan 1×8, setelah selesai turun & buang nafas menggunakan mulut. (tips : gunakan gerakan ini hingga anda tidak bergetar saat anda melakukan gerakan ini, gerakan ini juga membantu anda dalam mengencangkan otot perut serta dinding perut.
  7. Setelah anda pemanasan menggunakan gerakan pertama & gerakan kedua. Saatnya kita masuk pada bagian inti.
  8. Pada gerakan inti ini cara bernafas sama dgn pada gerakan pertama & kedua namun pada gerakan inti ini tidak ada penghentian. Hitungan yang dilakukan hanya dua, yaitu
    tarik & lemaskan.
  9. Gerakannya yaitu tarik kepala & kaki dgn berpusat pada perut, dibarengi dgn tarikan satu nafas. dgn hitungan tarik.
  10. Gerakan yang kedua yaitu turukan kepala & kaki dgn berpusat pada perut, dibareng i dgn pembuangan nafas satu hembusan, dgn hitungan lemaskan.
  11. dan hitungan sebagai berikut lemaskan, tarik, lemaskan, tarik, lemaskan, tarik, lemaskan, tarik, lemaskan, & rilekskan perut anda.
  12. Ulangi gerakan diatas hingga terasa perut anda mulai mengencang. (tips : lakukan gerakan ini 10 menit setiap hari)
  13. Setelah anda melakukan gerakan dalam rangka mengecangkan otot perut & membuang lemak pada perut, saatnya melakukan cooling down dgn gerakan posisi b& tengkurap, tangan diatas kepala & tarik kepala & kaki tanpa beban untuk menarik otot perut anda. Sehingga tidak terlalu tegang setelah melakukan gerakan ini.
Demikian Artikel Cara Mengencangkan Perut Yang Bergelambir disajikan dalam Blog Cara Mengobati Kulit, baca juga Cara Mencegah Kerutan di Wajah Secara Alami dan Tips Kencangkan Kulit Wajah Alami. Semoga bermanfaat untuk artikel Cara Mengencangkan Perut Yang Bergelambir