Tips Turunkan Berat Badan Tanpa Olahraga

Tips Turunkan Berat Badan Tanpa Olahraga
Tips Turunkan Berat Badan Tanpa Olahraga  - Cara Mengobati Kulit. Update Kali ini tentang Tips Turunkan Berat Badan Tanpa Olahraga. Artikel ini merupakan kelanjutan dari artikel Cara Diet Yang Sehat Alami. Jika belum di baca, silahkan dibaca untuk menambah ilmu pengetahuan Sodara Sodari sekalian. Untuk sekarang ada baiknya untuk membaca Tips Turunkan Berat Badan Tanpa Olahraga. Berikut ini 

Mengatur pola makan & rutin berolahraga adalah kunci dari penurunan berat ba&. Tetapi sebenarnya Anda juga dapat kurus tanpa olahraga. Bagaimana caranya? Simak ulasannya seperti yg dilansir dari Yahoo Shine berikut ini.
Suasana romantis
Berdasarkan penelitian dari Cornell University, cara mudah mengurangi asupan kalori adalah dengan makan dalam suasana yg romantis. Sebab tanpa olahraga, Anda sudah dapat memotong konsumsi 175 kalori dari porsi biasa.

Bentuk gelas
Penelitian lain menyebutkan kalau bentuk gelas juga mempengaruhi konsumsi minuman Anda. Saat minum jus, soda, alkohol, atau apapun, pilih saja yg bentuknya lurus. Sebab gelas lurus membuat Anda minum pelan-pelan & mampu mengontrol banyaknya cairan yg dikonsumsi secukupnya.

Tidur cukup
Anda perlu ingat bahwa kurang tidur membuat Anda merasa lebih lapar. Sebab tubuh yg kurang tidur akan terasa sangat lelah & merasa tidak punya energi. Selain itu, kurang tidur memicu produksi hormon tertentu yg memang meningkatkan nafsu makan. Lebih baik tidur cukup agar nafsu makan terkontrol & Anda dapat cepat kurus tapa olahraga.

Jangan berkata, "Aku tidak dapat makan itu!"
Daripd mengucapkan kata-kata tersebut, sebaiknya Anda menggunakan kalimat, "Aku tidak boleh makan itu!" Sebab ungkapan 'tidak dapat' terdengar seperti sebuah hukuman & berat untuk dijalani. Sementara 'tidak boleh' adalah sebuah komitmen yg harus Anda lakukan jika memang berniat menurunkan berat ba&.

Berpikir kurus
Banyak orang yg menganggap dirinya kelebihan berat ba& & mati-matian diet. Tetapi, benarkah Anda gemuk? Pikirkan sekali lagi & ukur berat ba& Anda sesuai BMI (body mass index). Jangan-jangan sebenarnya Anda memiliki berat ba& yg ideal.

Jangan meman&gi makanan
Sebuah penelitian menyebutkan kontrol nafsu makan juga dapat dilakukan dengan mengabaikan gambar makanan berlemak. Jadi jangan siksa diri Anda saat melihat iklan makanan di layar televisi. Segera matikan atau ganti channel sebelum Anda tidak mampu mengontrol nafsu makan.

Air putih
Stereotip kebanyakan orang adalah minuman soda merupakan pasangan yg cocok dengan makanan cepat saji. Sementara makanan menyehatkan biasanya enak dinikmati dengan air putih. Jika benar demikian, maka Anda harus membiasakan diri untuk minum air putih agar dapat lebih sering mengonsumsi makanan menyehatkan.

Berimajinasi
Baygkan jadwal makan berikutnya yg akan Anda nikmati. Dengan berimajinasi, ternyata hormon pemicu nafsu makan pelan-pelan akan menurun. Sehingga pd saat jadwal makan yg sebenarnya, Anda tidak akan terlalu bernafsu menghabiskan makanan.
Admin Blog Cara Mengobati Kulit mengucapkan selamat berbahagia kepada anda yang telah membaca artikel Tips Turunkan Berat Badan Tanpa Olahraga, Jika ada luang waktu baca juga Cara Membuat Masker Pemutih Wajah, Cara Membuat Wajah Segar dengan Lidah Buaya dan Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Semoga bermanfaat untuk artikel Tips Turunkan Berat Badan Tanpa Olahraga